Jumat, 07 November 2014

Tak jadi kekantin, dan hanya memberi selamat

Gua dan temen-temen gua berniat untuk ke kantin. Untuk membeli sebotol Aqua. Pada saat jam pelajaran, dan juga tidak ada guru (jam kosong). Akan tetapi di perjalan menuju kekantin gua bertemu dengan dua orang guru dan salah satu guru itu mau diangkat menjadi kepsek terjadilah percakapan seperti ini 
"
Hei, kamu ngapain keluar kelas?" kata guru,
"Saya nyariin bapak, katanya mau jadi kepala sekolah ya?"
"cie.. cie.. selamat ya pak" kata tmn gua,
"
iya, tapi kan kalo jadi *tersipu malu*, kata guru gua, dan serempak lah gua dan temen-temen gua bilang "cie bapak cie...cie... selamat ya pak", akhirnya gua dan temen-temen gua bilang
"pak saya mau balik ke kelas dulu ya" dan spontan guru gua bilang "ya udah sana silahkan". 


Tak jadi kekantin, dan akhirnya memberi selamat kepada Calon Kepsek 
 
sekian dan terima kasih  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar